EDUKASITERKINI.com–Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya saudara yang tertimpa musibah kebakaran Jl. A. Tahir Makassar, Majelis Taklim (MT) Ukhuwah UMI yang dipimpin Ketua Umumnya Dr. Hj. Amirah K, Basri Modding,MM., menyambangi korban kebakaran rumah, baru-baru ini.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan sekaligus memberikan bantuan kepada korban yang rumahnya terbakar, baru-baru ini.

Setelah shalat subuh, kami bersama pengurus mengunjungi saudara-saudara kami yang tertimpa musibah korban kebakaran membawakan bantuan yang dibutuhkan.

“Alhamdulillah MT Ukhuwah UMI bisa memberikan bantuan kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah dan menjadi suatu berkah dan bermanfaat,” ujar Amirah yang juga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI ini.

Selain itu, Amirah menambahkan bahwa selain memberikan bantuan, juga kerjasama Ketua Baznas Kota Makassar, Drs. H.Azhar Tumanggong,MA yang juga alumni UMI berkenan memberikan taushiyah kepada saudara-saudara kita untuk memberikan pencerahan agar mereka kuat menghadapi musibah ini.

Amirah menyampaikan agar bantuan yang diberikan tidak melihat dari nilainya melainkan prioritas untuk kepedulian terhadap sesama dan belajar arti dari saling berbagi.

Bentuk bantuan berupa beras, air mineral, pop mie, sarung , mukena , tikar, popok dan mainan anak-anak.

Amirah menambahkan kami berharap saudara yang tertimpa musibah kebakaran diberikan kemudahan dan kesabaran, serta diganti Allah rezeki yang lebih luas sehingga menjadi suatu keberkahan untuk mereka,” ujarnya .

Salah seorang masyarakat menyampaikan apresiasi dan berterima kepada Pengurus MT Ukhuwah UMI atas dukungan dan kepedulian kepada korban musibah kebakaran dan juga berterima kepada Rektor UMI, semoga UMI semakin maju dan berkembang, aamin.

”Terima kasih banyak ibu-ibu MT Ukhuwah UMI dan Rektor UMI, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami,” ujarnya. (arso)

 81 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *