EDUKASITERKINI.COM—Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT), Dr. Andi Maryam, M.Kes, terima kunjunganKepala BKKBN Sulsel, Dra. Andi Ritamariani, M.Pd bersama staf di ruang Rektorat, Rabu 8 September 2021.

Pertemuan yang penuh keakraban ini, berlangsung sesuai Protokol Kesehatan (Prokes), Jaga jarak, Pakai Masker, dan memakai Hand Sanitizer.

Rektor UIT, Dr. Andi Maryam, M.Kes berterima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel dan rombongan, atas kehadirannya di kampus UIT sehingga kegiatan terlaksana dengan baik dan diyakini akan lebih menguatkan sinergitas kedua belah pihak.

Menurutnya, UIT telah diperkenankan ikut berperan aktif mengambil bagian kegiatan yang dilakukan BKKBN Sulsel. Itu suatu kehormatan bagi kami, dimana para dosen-dosen kami, bisa bersosialisasi ke masyarakat.

Dalam bentuk kerjasama yang kita jalin selama ini, da beberapa perencanaan yang sudah tertuang dalam MoU.

Sebelumnya, pada pelaksanaan KKN Mahasiswa juga kita sudah ada kerjasama, bukan hanya dosen tetapi sudah melibatkan mahasiswa secara umum, tandas Rektor.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd, menyampaikan terima kasih kepada Rektor UIT dan jajaran atas penerimaannya.

Dikatakannya, BKKBN Sulsel telah melakukan kerjasama dengan tujuh Perguruan Tinggi di Sulsel, termasuk UIT. Kerjasama ini penting kita lakukan, karena banyak kegiatan yang kita lakukan. Daiantaranya penanganan Stunting. Karena itu, perlu ada keterlibatan pihak kampus khususnya dari UIT.

Menurut Kepala BKKBN, ada beberapa daerah perlu penanganan Stunting, termasuk Kab.Gowa, Kab.Bone, Kota Makassar dan beberapa kabupaten lainnya.

Saat penerimaan kunjungan di UIT, Wakil Rektor I, Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes, Wakil Rektor II, Hj. Lismayana, S.Sos, M.Si, Dekan Keperawatan, Yurniati, SKM, SST, M.Kes, M.Keb, Dekan FKM Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes, Dekan Fisip, Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Ketua LPM, Rahmawati, S.Pd, M.Sc, Ka.Prodi, Dosen, Staf Rektorat. (hms).

 91 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *