EDUKASITERKINI.com—Anggota Ikatan Kekerabatan Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Sulsel akan gelar silaturrahim, Sabtu, 11 September 2021 di Hotel Alauddin Jl. Sultan Alauddin Makassar.

Demikian Ketua Panitia Pelaksana Silaturrahim IKA BKPRMI 2021 Sulsel, Irwan Hasbi, SH, M.Kn kepada media, Jumat malam 10 September 2021.

Dijelaskan, silaturrahim mengusung tema, ”Peran IKA BKPRMI Sebagai Katalisator Umat Melalui Institusi Kemasjidan Menuju Indonesia Maju”. Dijadwalkan tampil orasi ilmiah, sesepuh nasional BKPRMI.

Acara bertujuan kembali memperkuat tali silaturrahim dengan anggota dan pengurus BKPRMI Sulsel lintas periode kepengurusan masing masing, ujarnya.

Perjalanan waktu yang cukup panjang menjadikan para alumni BKPRMI menyebar berkarier pada kantor pemerintah dan swasta di wilayah hampir seluruh Indonesia, ungkapnya.

Lewat silaturrahim ini jadi wadah untuk saling ketemu dan bernostalgia dan mengenang aktifitas di masa masa mengurus dan mengembangkan BMPRI di Sulsel.

Saat ini Pimpinan Wilayah IKA BKPRMI Sulsel diamanhkan pada Dr.H.Abubakar Wasahua, MH. (rls).

 92 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *