EDUKASITERKINI.com–Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur (FISIP UIT) yudisium 17 Sarjana Sospol, di ruang Aula Fisip, Kampus I UIT, Jl.Rappocini Raya, Makassar, Jum’at, 10 September 2021.

Dari 17 orang tersebut, mereka berasal dari tiga Prodi. Diantaranya, Prodi Ilmu Administrasi, Prodi Ilmu Pemerintahan, Prodi Ilmu Komunikasi.

Yudisium dilakukan sesuai aturan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan Memakai Masker, Jaga jarak, Pakai Hand Sanitizer.

Hadir Dekan FISIP , Dra. Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Ketua Prodi Administrasi, Moh. Yunus, S.Sos, M.AP, Ketua Ilmu Pemerintahan, Sitti Mirza, S.IP, M.Si, Ketua Ilmu Komunikasi, Fyan Andinasari Kuen, S.Ip, M.I.Kom.

Hadir pula, mantan Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Ruslimin, S.Sos, M.Si, Dosen, ST.Shofiyah, S.S, M.Si, Dr. Muh. Imran, S.IP, M.Si, Muh. Alias, S.S, M.Hum.

Dekan FISIP UIT, Dra. Nani Harlinda, M.Si, menyampaikan selamat dan sukses atas peraihan Gelar Sarjana Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Yudisium ini merupakan hasil dari tujuan yang telah dilalui para mahasiswa selama mengikuti proses perkuliahan di perguruan UIT. Selanjutnya. berhak menyandang Gelar Sarjana.

Menurutnya, Yudisium ini merupakan agenda penting bagi mahasiswa dan penentu kelulusan mereka. Kepada mahasiswa yang diyudisium agar benar-benar memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh selama menimba ilmu di UIT. Itu bekal kelak saat bergelut dengan pekerjaan,

Usai yudisium, dilanjutkan foto bersama para dosen dan mahasiswa sebagai momen yang sangat bersejarah. (hms).

 91 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *