EDUKASITERKINI.com. MAKASSAR—Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel silaturahmi ke pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Takalar- Jeneponto di Takalar, Sabtu (18/9 2021).

Kunjungan dipimpin Ketua, Ny Tri Apriliyanti Djatmika Jufri, SE.MSi, bersama Sekretaris DWP Disdik Sulsel, Ny. Hj. Rabihatun, SE. Pengurus DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII yang diketuai Hj. ST Nurlaela, SE mengaku senang dan bangga mendapat kunjungan khusus dari pengurus DWP Sulsel.

Hadir menyambut pengurus DWP Disdik Sulsel, Kacab Dinas Pendidikan Wilayah VII, Dr Abd Rahim, SE.MPd, Kasubag Tata Usaha Cabdis Wilyah VII, Agus Syam, SPd MSi, Kasi Pembinaan SMK, Nur Indra Syamsu, SH dan para Ketua DWP UPT SMA, SMK dan SLB se Cabdis Wilyah VII.

Silaturahmi berlangsung sederhana namun penuh keakraban di RM Lesehan Pantai Galesong Salu Salua Takalar.

Ketua DWP Disdik Sulsel, Ny Tri Apriliyanti Djatmika senang dan bangga bisa bertemu langsung para pengurus dan anggota DWP Cabdis Wilayah VII, khususnya dari para ketua DWP satuan pendidikan.

Tri Apriliyanti Djatmika minta maaf atas kunjungannya yang terkesan mendadak, tapi menurutnya pertemuan semacam ini penting dan telah diprogramkan setiap bulan. Namun karena ada pandemic covid-19 sedikit terganggu.

Setelah pandemic sedikit melandai, katanya, kita yang melakukan kunjungan ke daerah, yang biasanya setiap bulan diadakan pertemuan di provinsi, tepatnya di kantor DWP Disdik Sulsel, Jl Perinitis Kemerdekaan.

Pekan lalu, kata Tri Apriliyanti, pihaknya juga kunjungan silaturahmi dengan para pengurus DWP Cabdis Wilayah III Bone-Sinjai, dan DWP Cabdis Wilayah IV Wajo-Soppeng.

Usai pertemuan di Galesong, pengurus DWP Disdik Sulsel bergeser ke SMAN 2 Takalar untuk bergabung dengan rombongan Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel yang juga kunjungan kerja pada pertemuan silaturahmi peserta Kursus Mahir Dasar Pramuka Golongan Penegak.(muas/rls).

 87 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *