EDUKASITERKINI.com.MAMUJU—Rektor UNASMAN Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si terima piagam penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat, Ahad malam (19/9/2021) di Maleo Water Park Mamuju.

Penyerahan piagam penghargaan itu karena UNASMAN Polman menjadi mitra KPID Sulbar atas kerjasama dalam mewujudkan siaran sehat untuk rakyat.

Piagam diserahkan Ketua KPID Sulbar, Ahmad Syafri Rasyid, SH kepada Rektor UNASMAN, Dr Chuduriah.

Kegiatan dihadir Wagub Sulbar, Enny Angraeny Anwar dan beberapa penerima penghargaan dan tamu undangan lainnya.

Kepada media usai penyerahan pengharagaan, Rektor UNASMAN Chuduriah mengatakan, civitas akademika kampus gembira dan berterima kasih atas pemberian penghargaan itu.

Lewat penghargaan jadi isyarat Unasman diberi kepercayaan untuk bermitra menyukseskan program dari KPID Sulbar.

Selama ini Unasman telah diberi kepercayaan oleh beberapa instansi pemerintah. Termasuk Agustus 2021, Unasman diberi kepercayaan pemerintah lewat Kemendikbud RI, jadi Lembaga Penyelenggara Diklat (LPD) laksanakan pelatihan calon kepala sekolah dari Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah (LPPKS).

UNASMAN jadi kampus syarat berdirinya Provinsi Sulbar ini telah meraih akreditasi institusi nilai B dari BAN-PT yang membina 12 prodi. Termasuk Prodi Hukum Ekonomi Syariah akreditasi (B) dari BAN-PT, Ilmu Pemerintahan (B) Ilmu Komunikasi (C) PPKn (B) Pendidikan Matematika (B) Pendidikan Bahasa Indonesia (C) Agroteknologi (C)

Agribisnis (C) Peternakan (B) Kesehatan Masyarakat (B) Teknik Informatika (c) Sistem Informasi (C). (rls).

 149 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *