EDUKASITERKINI.COM.TAKALAR—Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Ir Husain Syam M.TP. IPU ASEAN Eng yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sulsel lantik pengurus ISNU Kabupaten Takalar, sekaligus membuka rapat kerja di Kantor Bupati Takalar, Sabtu (25/9/2021).

Husain Syam mengatakan, kehadiran organisasi ISNU di Takalar bukan untuk berkompetensi melainkan melakukan sinergi pemerintah.

“Kita hadir untuk membantu pemerintah membangun Kabupaten Takalar. Sebagai organisasi yang cerdas ISNU hadir sebagai energi baru untuk bersinergi,” katanya.

Dia menekankan kepada pengurus ISNU Takalar, bagaimana bisa membantu mengembangkan Takalar melalui pengembangan keilmuan, misal di bidang sosial, ekonomi hingga agama.

“Mari lakukan kolaborasi dengan pemerintah manfaatkan peluang yang ada,” ujarnya. “ISNU hadir bulan lagi untuk diragukan, karena para pengurus adalah orang-orang pilihan yang berintelektual,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pelantikan dan Raker ISNU Kab. Takalar Masa Hikmah 2020-2024 bertema ‘Optimalisasi Peran ISNU Kab Takalar dalam krisis kebangsaan’ dihadiri Bupati Kabupaten Takalar Syamsari Kitta.

Dalam sambutanya, bupati menyambut baik kehadiran organisasi ISNU di Kabupaten Takalar. “Kami dari pemerintah berharap organisasi ISNU bisa membantu khususnya bagaimana membangun karakter terdidik masyarakat Takalar,” jelasnya.

Perlu diketahui, pelantikan dan Raker ISNU Kab. Takalar Masa Hikmah 2020-2024 berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Humas UNM Burhanuddin, melaporkan. (hms).

 95 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *