EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Untuk mengetahui tingkat kesiapan menghadapi program Pembelajaran Tatap Muka (PTM), tim Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel kunjungi kampus SMA Pondok Pesantren Modern Pendidikan Alquran IMMIM Putra.

Kunjungan rombongan tim verifikasi dari Dinas Pendidikan berlangsung di kampus 2 Pesantren Modern IMMIM Putra di Moncongloe Bulu, Kec. Moncongloe, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/10)

Tim verifikasi Disdik terdiri, Ketua Musyawarah Kerja Pengawas Sekolah (MKPS), Anwar Pallime S.Pd. Mm., Hj. Fatimawati, S.H. M.Pd., Dr. Nasrullah. Mm. dan Akbar S.Pd. Rombongan diterima unsur pimpinan dan guru/pembina SMA Pondok Pesantren IMMIM.

Kunjungan ini bagian dari rangkaian verifikasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Selama di pesantren, tim periksa dan pemantauan langsung mengenai kesiapan
sekolah dalam melakukan PTM.

Turut ditinjau, sarana yang akan digunakan para santri yang diharapkan mampu menekan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19 saat kegiatan PTM berlangsung di pesantren.

Dalam kunjungannya, Tim Diknas juga memantau jumlah santri yang berada dalam kelas,
sarana cuci tangan yang tersebar di dalam lingkungan pesantren, kelengkapan hand sanitizer, termogun, serta kesiapan siswa, guru, dan karyawan untuk selalu menerapkan
protokol kesehatan.

Tujuan utama kedatangan tim provinsi, memastikan pencegahan penyebaran Covid-19. Demikian Media Relation dan Literasi Pesantren IMMIM, Melia Nas melaporkan. (hms).

 95 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *