EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR–Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Sinjai yang kini dipimpin Rektor Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si berhasil mengantarkan kampus tersebut meraih prestasi bersaing dengan kampus lain di Sulawesi.

Salah satu bukti nyata, Unismuh Sinjai berhasil mendapat apresiasi penghargaan dari LLDikti wilayah IX dalam kategori “Perguruan Tinggi dengan Penyelenggaraan Permata Sakti Terbaik 2021”.

Penghargaan yang dikemas dalam bentuk malam Apresiasi “LLDikti Awards” Tahun 2021, memberikan apresiasi untuk kinerja PTS terbaik di lingkup LLDikti Wilayah IX Sultan Batara, yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Kamis malam (14/10/2020).

Sebanyak 450 pimpinan PTS hadir dalam acara tersebut. Kategori penghargaan sama juga diraih sejumlah kampus yang lain. Bahkan ada juga kampus mendapat penghargaan piagam dan trophy.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sultan Batara). Prof. Dr. Ir. Jasruddin, M.Si, mengatakan, tujuan kegiatan award ini dalam rangka memberikan apresiasi kepada Perguruan Tinggi Swasta yang menunjukkan kinerja positif selama tahun 2021.

“Maka LLDIKTI Wilayah IX mendorong, agar PTS terus meningkatkan inovasi, pelayanan kinerja. Karena PTS sehat akan memberikan dampak positif di masyarakat,” ujarnya. (rls/das).

 96 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *