EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Makassar. District Governor (Gubernur Distrik) Lions Club International District 307-B2 Region 5 Indonesia, Erick Suprapto silaturahmi para member Lions Club Makassar Rajawali (LCMR), Jumat (22/10/2021) di lantai 2 Cafe Haihong, Jln Pelita Raya, Makassar.

Kedatangan District Governor (DG) yang wilayah kerjanya Jawa Barat, Jawa Timur, Yogyakarta, Solo, Makassar, Manado, Kendari, Nusa Tenggara – Bali, Palu, Maluku dan Papua ini disambut sukacita President LCMR, Lion dr Sulina Wibawa bersama sejumlah pengurus dan anggotanya.

Kegiatan yang dikemas bertajuk “Reguler Meeting LCMR & DG Visit” dan diisi sederet agenda acara ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan serta tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Acara diawali dengan laporan dari President LCMR, Lion Sulina Wibawa yang memaparkan seabrek kegiatan sosial yang telah dilaksanakan Juni s/d Oktober 2021, dan berbagai program selanjutnya yang bakal diselenggarakan hingga masa bakti selesai di tahun 2022.

DG Erick Suprapto saat pengarahan menekankan, sebagai anggota Lions Club seorang pengabdi yang selalu siap membantu dan memberikan apapun dalam bentuk bantuan ke masyarakat tanpa pamrih.

“Itulah makna hakiki dari We Serve With Heart, Nothing Speaks Louder Than a Humble and The Ability To Care,” ucap mantan President Lions Club Makassar United ini yang spontan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh fellow LCMR yang hadir dengan mengenakan seragam pakaian batik.

Usai pengarahan, DG Erick Suprapto melantik seorang new member (anggota baru) Lions Club International yakni dr Suliati Amir didampingi sponsornya James Wehantouw.

Pelantikan ditandai pernyataan kesediaan menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai anggota Lions Club.

Didampingi President LCMR Lion Sulina dan Ketua Daerah (KD) Lion Frengky Sengkey, DG Erick kemudian memasangkan vest dan pin Lions Club International kepada new member dr Suliati.

Selanjutnya memberikan sertifikat keanggotaan Lions Club International buat Lion dr Suliati, dan sertifikat sponsor bagi James Wehantouw.

Acara diwarnai pula dengan pemberian cinderamata dari DG Erick kepada seluruh pengurus dan anggota LCMR yang hadir. Lalu penyerahan cinderamata dari LCMR buat DG Erick, dan diakhiri foto-foto serta makan siang bersama menikmati sajian makanan dan aneka kue khas Makassar.

Sejumlah pengurus yang hadir diantaranya Lion Juliani Djafar, Lion Laela Samad, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Nelly Wuisan, Lion Yuliarti, Lion Ira Suryani, Lion Migrani Djafar, dan Lion Boetje. (rls).

 91 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *