EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Pesantren Modern Pendidikan Alquran IMMIM Putra Makassar gelar Pembukaan Pekan Olah Raga Seni dan Kepramukaan (PORSEKA) Akbar, Kamis malam (11/11).

Kegiatan yang akan berlangsung hingga 25 November 2021 ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Ikatan Santri Pesantren IMMIM (ISPIM/OSIS).

Dalam kegiatan tersebut, diagendakan 39 jenis lomba. Diantaranya, termasuk pertandingan futsal, basket, tenis meja, lari 100 M, catur, tarik tambang, lari maraton, akustik, debat, kaligrafi, poster kesehatan, ceramah 3 bahasa, adzan, tilawah, cabang pramuka, dan berbagai lomba lainnya.

Lomba yang diprediksi berlangsung meriah ini akan diikuti seluruh santri Pesantren Modern Pendidikan Alquran IMMIM Putra Makassar.

Pembukaan PORSEKA diawali pengibaran bendera PORSEKA dan serta menyalakan obor yang dilakukan Ketua YDP IMMIM Putra, Ir. Hj. Nur Fadjri Fadeli Luran M. Pd.

Kegiatan ini dirancang khusus sebagai ajang santri berlomba dengan sebuah harapan akan lebih mempererat ikatan tali persaudaraan. Selain itu juga sebagai wadah hiburan bagi para santri. (red).

 109 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *