MAKASSAR.EDUKASITERKINI.COM—Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM dilantik sebagai Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Periode 2021-2025. Dia menggantikan, Dr. Andi Maryam, S ST, SKM, M.Kes.

Pelantikan Rektor dilakukan Ketua Yayasan Indonesia Timur (YIT) Aminuddin, SH, MH, di Hotel Wisata 2 UIT, lantai 2, Jl. H.Bau Kota Makassar, Sabtu 27 November 2021

Tindaklanjutnya, Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman juga melantik pejabat Struktural periode 2021-2025. Diantaranya, Wakil Rektor (WR) I, Drs. Hanafi Kadir, M.Kes, WR II, Dr.Arjang, ST, MT, MM, WR IIII, Suwardi, S.Kep.Ns, M.Kes, Dekan, Kaprodi, Sekretaris, dan Staf.

Selain Rektor, beberapa pejabat strukural diisi wajah baru, termasuk WR I, II dan III, Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas Hukum, Ketua LPPM, dan beberapa Kaprodi.

Aminuddin, S.H.,M.H.,mengucapkan selamat kepada Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, dan para pejabat struktural baru dilantik, Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berbuat banyak selama ini demi kemajuan UIT.

”Kepada pejabat struktural yang baru bergabung agar bertugas dengan baik. Semoga tema pada acara ini, Struktural yang kreatif dan Inovatif Menuju Unit Kuat tim Hebat, dapat tercapai.

Sementara itu wakil ketua Dewan pendiri, Dr. Muliono Caco, S.H.,M.H.,M.M. dalam mengatakan,Dr. Abdul Rahman ini tidak perlu terlalu banyak belajar tentang UIT. Beliau orang lama pernah wakil dekan, Dekan Fakultas Ekonomi.

”Beliau banyak mengetahui Anatominya UIT, hanya harmonisasi saja dibuat. Kekuatan kita selama ini tidak gampang digoyangkan karena kita selalu bersama, bersatu tidak pecah dan rasa memiliki UIT,” ujarnya.

Agar tidak jenuh, harus ada inovasi berkelanjutan, apalagi kini jaman digital tentu kita harus menyesuaikan globalisasi, semua diproses digital itu harus kita kondisikan.

Rektor UIT Dr. Abdul Rahman, S.Pt.,S.E.,M.M mengajak para pejabat struktural yang baru dilantik agar bekerjasama mengembalikan kejayaan UIT.

“Mari kita bangkitkan, bekerja sama dalam mengembalikan kejayaan dan marwahnya UIT. Hati nurani kami terpanggil pulang kampung dan ingin mengabdikan diri karena berasal dari UIT dan permah menjabat wakil dekan fakultas Ekonomi.

Mantan Ketua STIE Wira Bakti ini berterima kasih pada Dewan pembina, Dewan pendiri dan ketua yayasan atas kepercayaannya memberikan amanah sebagai Rektor UIT. Jika kita bersatu, setiap ada masalah pasti kita kuat dan menyelesaikannya. Harapan itu bersinergi tema hari ini ”Struktural yang kreatif dan Inovatif menuju unit kuat tim hebat

” Harapan saya, mari kita berikhtiar dengan ucapan Bismillah mari kita lebih benahi kampus agar lebih maju,” tandas rektor. (rls).

 194 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *