EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Alhamdulillah, program Rumah Qur’an Robbaniyyun (RQR) dalam upaya pengadaan waqaf mobil operasional dakwah mendapat respon positif dari Tim YMB PLN Wilayah Utara.

Wujud dari kepedulian dalam upaya pengembangan syiar Islam tersebut, tim YMB PLN Wilayah Utara, Makassar, baru-baru ini menyerahkan donasi di sekretariat RQR di Jl.Hertasning, Kompleks Ruko Blok C/3,Makassar, Sulsel.

Atas penyerahan donasi dari tim YMB PLN Wilayah Utara tersebut, mewakili pengelola Rumah Qur’an Robbaniyyun, Ustadz Amiruddin Rasyid berterima kasih. Semoga donasinya akan menjadi amal jariyah disisi Allah Swt.

Sebelumnya beberapa pekan lalu, saat rapat, berkembang pemikiran perlunya mobil operasional dakwah dan layanan sosial Rumah Qur’an Robbaniyyun (RQR).

Diprogramkan pula, mobil operasional itu kelak, akan digunakan untuk kegiatan dakwa, penyaluran donas , Siaga bencana dan berbagai layanan sosial lainnya.

Terkait niat mulia yang berorientasi amal jariyah tersebut, pengurus mengajak masyarakat umum peduli dakwah ikut berdonasi pengadaan mobil operasional yang estimasi harganya mencapai Rp80 juta.

Prinsip amal jariyah itu, pahala akan terus mengalir. Dasarnya, Sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam yang artinya “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara (yaitu), sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan serta doa anak soleh

.Open donasi 800 kuota. Tiap satu kuota donasi senilai Rp100.000,-. Bagi yang ingin beramal, bisa via transfer Bank Syariah Indonesia : 7777474221 (451) An : Yayasan Rumah Qur’an Robbaniyyun.

Mohon sertakan kode transfer dengan menambahkan Rp 003 diakhir nominal, Contoh Rp.100.003,-
Layanan Jemput Donasi/Konfirmasi, Ustadz Muh. Amri di SMS/WA, 085 242 747 422 (rls).

 124 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *