EDUKASITERKINI.COM.BANTAENG—Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC IAI) Kab. Bantaeng Konfercab masa bakti 2021-2025 di Hotel Seruni Bantaeng, Sabtu (11/1.

Hadir Ketua Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) Provinsi Sulsel – Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt., Sekertaris PD IAI Sulsel-Andi Alfian, S.Si.,M.Si., Apt., dan 28 peserta Konfercab.

Prof. Dr. Gemini Alam, M. Si.,Apt., mengharapkan PC. IAI Kab. Bantaeng dapat berkolaborasi secara internal dengan PD. IAI Sulsel dan PC lain di Sulsel. Selain itu diharapkan juga mampu berkolaborasi secara eksternal dengan stakeholder terkait.

Tujuannya untuk bisa bersinergi melaksanakan program kerja organisasi yang bertujuan meningkatkan kompetensi apoteker. Prof Alam menambahkan, apoteker yang berpraktek di Bantaeng dapat menjadi apoteker masa kini yang cerdas berpraktek, berprofesi dan berorganisasi.

”Kepengurusan PC. IAI Bantaeng menjadi semakin amanah, solid dan didukung penuh oleh anggota, bisa menjadi langkah baru sebagai upaya menebar manfaat ke seluruh anggota IAI Bantaeng
,” ujarnya.

Ketua PC. IAI Kab. Bantaeng terpilih A. Tenri Bayang, S. Farm., M.,Kes.,mengharapkan, kepengurusan yang terbentuk mampu mendorong lebih berkembangnya praktik profesional apoteker di Bantaeng. Mampu meningkatkan solidaritas dan integritas apoteker dalam berpraktek sehingga secara langsung maupun tidak langsung berdampak pada kemajuan dan berkembangnya pelayanan kesehatan di Bantaeng.

“Menjadi apoteker yang terus berinovasi, berfikir dan berbuat menuju apoteker yang lebih baik,” Tutur, apoteker yang bertugas di RSUD Anwar Makkatutu Kab. Bantaeng. Demikian, Takdir Naba R Squad Makassar Sahabat Apoteker melaporkan. (rls).

 122 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *