PAREPARE.EDUKASITERKINI.COM– Petarung POSKO KITA Parepare dijadwalkan Selasa (14/12) startwujudkan program kegiatan menjelajah Sulawesi 5000 km pergi pulang. Sebelum pelepasan diawali ngopi dan minum teh bareng. Sesuai agenda dijadwalkan tim akan kembali ke Parepare 23 Desember 2021.

Pelepasan di Warkop 588, akan dilakukan Kasat Lantas Kota Parepare, AKP Muh. Yusuf bersama Pembina, Bapak H. Syamsul Latanro dan H. Baktiar Tijjang, Rektor Institut Andi Sapada Parepare.

Pelepasan diprediksi meriah karena akan disaksikan sejumlah anggota komunitas dan warga, khususnya pecinta motor, kata salah satu calon peserta touring Sufyan Lahabi,SH,MH, Senin (13/120) via telepon dari Parepare.

Direncanakan 10 peserta ikut touring ke Manado. Mereka dari group POSKO KITA PAREPARE. Rombongan akan berangkat, A. Iccu SapadaSyam AR.- Sufyan Lahabi -Erwin-Muchlis Gultom-Dian Anrianto La Palus – Zainal Azis MM. Topan Halifian

Dari 10 peserta touring tersebut, satu-satunya dari unsur lawyer/advokat adalah Ketua DPD PERADI DAMAI Parepare, Sufyan Lahabi,SH,MH.

Sufyan menjelaskan, terkait rencana keberangkaran tersebut, seluruh peserta touring sejak beberapa hari lalu telah diingatkan, jaga kondisi kesehatan dan mengecek seluruh persiapan termasuk kendaraan yang akan digunakan. Khusus pakaian untuk start, Celana Loreng. Jersey loreng ,Sepatu hitam, Jaket simpan di bagasi dulu. . Seteah di perbatasan baru digunakan.

Touring ini, kata Sufyan Lahabi merupakan agenda tahunan PETARUNG POSKO KITA. Memang tiap tahun ada program touring jarak jauh. Khusus diakhir 2021 ini, rute yang akan dilalui, Parepare, Pinrang, Polmas, Majene, Mamuju Pasang Kayu dan Palu.

Selanjutnya, Palu, Toli-Toli dan Gorontalo Menado langsung ke Bitung. Saat krmbali tidak lagi lewat Toli Toli tapi melintasi Gorontalo tujuan Palu kemudian menuju Poso, Palopo, Parepare.

Cuaca Ekstrim kita akan lewati walau dengan kewaspadaan. Tekad para petarung adalah, silaturahim antar kita ummat beragama selalu ada dan persahabatan tanpa batas. Salam satu Aspal, tandas Sufyan Lahabi, penuh semangat. (arf).

 111 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *