MANADO.EDUKASITERKINI.COM– Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya rombongan tim Petarung POSKO KITA Parepare yang start dari Parepare, Selasa (14/12) telah tiba di Tomohon, Sulawesi Utara, Manado.Sabtu (18/12).

Salah seorang anggota rombongan, Sufyan Lahabi,SH,MH melaporkan, allhamdulillah seluruh tim dalam keadaan sehat-sehat.

”Sejak tinggalkan Parepare, anggota rombongan beberapa kali singgah beristrahat dan kini beristrahat di Tomohon. Daerah ini terkenal dengan pasar yang perdagangkan berbagai jenis hewan ternak;” kata Sufyan Lahabi.

Tim segera melanjutkan perjalanan menjelajah Sulawesi 5000 km pergi pulang. Sesuai agenda, dijadwalkan tim akan kembali ke Parepare 23 Desember 2021.

Touring ini, kata Sufyan Lahabi yang juga Ketua DPD PERADI Parepare itu merupakan agenda tahunan PETARUNG POSKO KITA. Tiap tahun memang ada program touring jarak jauh. Khusus diakhir 2021 ini, rutenya Parepare, Pinrang, Polmas, Majene, Mamuju Pasang Kayu dan Palu.

Selanjutnya, Palu, Toli-Toli dan Gorontalo Menado langsung ke Bitung. Saat krmbali tidak lagi lewat Toli Toli tapi melintasi Gorontalo tujuan Palu kemudian menuju Poso, Palopo, Parepare. (arf).

 126 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *