EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Akhirnya Ayuzar, ST, SH,MH, kembali terpilih menahkodai Federasi Youngmodo Indonesia (FYI) Kota Makassar periode kepengurusan 2022- 2026.

Dia terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Kota (Muskot) FYI Kota Makassar ke-2 di Hotel D’Maleo Makassar, Minggu (19/12/2021).

Seluruh pemilik suara sah dalam hal ini ada 7 Dojan (klub), menyatakan dukungan sepenuhnya secara aklamasi ke Ayuzar kembali memangku jabatan ketua umum olahraga FYI Kota Makassar dengan terlebih dahulu seluruh peserta musyawarah menerima laporan pertanggungjawaban Ayuzar selaku ketua umum periode 2017-2021 tanpa catatan apapun.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan teman-teman semua kepada saya untuk FYI Makassar. Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat saya jalankan sebaik mungkin dan tentu saja atas dukungan dan sinergitas dari teman-teman semuanya,” ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KONI Kota Makassar atas segala support yang diberikan selama kepengurusannya selama ini. Bahkan hingga Muskot ke-2 ini pun terlaksana dengan sukses,”ujar Ayuzar.

Lebih lanjut dikatakannya, meskipun ini merupakan sebuah amanah yang besar dan tanggungjawab yang berat untuk FYI Makassar, tetapi jika dijalankan bersama-sama dan profesional, maka semuanya bisa menuai hasil maksimal.

“Olehnya itu, performa kepengurusan kita kali ini akan ada perubahan karena kita mau yang lebih baik sehingga kita juga mau roadshow ke Dojan (klub) yang sudah terbentuk sekaligus mendorong proses pembibitan atlet berbasis sekolah, karena itu bagian penting untuk pembinaan usia dini,” ujarnya.

Khusus untuk Kota Makassar, tidak ada lagi alasan tidak aktif karena sarana dan fasilitas telah tersedia,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kota Makassar, Ir. H. Alimuddin Taraweh, M.Si mewakili Plt Ketua KONI Makassar, menyatakan dukung sepenuhnya segala bentuk kegiatan FYI Makassar di bawah tampuk

kepemimpinan Ayuzar demi pencapaian prestasi yang maksimal.

“Kami akan menyuupport terus kegiatan FYI Makassar yang berorientasi pada pengembangan olahraga ini serta demi sebuah pencapaian prestasi,”tegas Alimuddin Taraweh. (Wahyudin).

 98 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *