MAKASSAR.EDUKASITERKINI.COM—Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar gelar seminar akademik bertema, Refleksi Pasar Modal Indonesia 2021, Sabtu 18 Desember 2021.

Narasumber, Linda Arisanty Razak.,SE.,M.Si.,Ak.,CA, yang juga dosen di FEB Unismuh Makassar. Peserta kegiatan luring dan daring via aplikasi Zoom, YouTube live dan Facebook leve.

Para peserta dari dosen dan mahasiswa asal Program Studi Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan D3 Perpajakan.

Dekan FEB, Dr. H. Andi Jam’an, S.E.,M.Si, saat sambutan pembukaan mengingatkan, agar mahasiswa FEB dapat lulus tepat waktu agar dapat langsung membangun di masyarakat. Sebab lulusan FEB terkenal berkemampuan baik dan siap bekerja.

Mantan Asdir I PPs-Unismuh Makassar ini mengapresiasi terlaksananya seminar dan berharap agar skala kegiatan lebih besar lagi menghadirkan pemateri nasional atau dalam lingkup AFEB PTM.

Dia mendorong para dosen dan mahasiswa terus aktif meningkatkan kualitas kemampuan akademik. Termasuk rajin penelitian, pengabdian masyarakat dan publikasikannya. Selain itu tetap melakukan perkuliahan di kampus.

Ketua Panitia Seminar Nasrullah, S.E.,M.M menyatakan kegiatan akademik ini merupakan program fakultas yang akan rutin dilaksanakan setiap bulannya, untuk menggugah semangat mahasiswa dan dosen. (rls)

 87 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *