EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Kepala Pengelolaan Asrama Mahasiswa KH Djamaluddin Amien (ASMADINA) Unismuh Makassar, Siti Chaerani Djaya, S.Sos. M.Pd.I, terpilih jadi ketua formatur di Munas ASLAMA PTM/A yang digelar di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta,16-18 Desember 2021.

Munas ke-3 Asosiasi Pengelola Asrama Perguruan Tinggi Muhammadiyah/Aisyiah (ASLAMA PTM/A) diikuti 60 peserta dari 20 PTM/A seluruh Indonesia.

Saat penjaringan pengurus pengelola asrama mahasiswa, terjaring 8 nama dari berbagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Mereka yang terjaring 8 orang itu, Anis Prabowo dari ITS Surakarta dengan suara 9. Elfan Fanhas Fatwa Khomaeny dari UM Tasikmalaya (6), Irwan Badilla dari UHAMKA (13), Nadra Naemi dari UMSU (2), Siti Aminah dari Unimus Semarang (0), Sitti Chaerani Jaya dari Unismuh Makassar (13), Suhur Samiun dari UMJ (11), Wawan Kusnawan UM Ponorogo (11).

Saat pemilihan, lima anggota formatur pengurus maka terpilih lima nama, Irwan Badilla, Sitti Chaerani, Suhur Sami’un, Wawan Kusnawan, Anis Prabowo.

Kelima formatur itu kemudian terpilih Sitti Chaerani sebagai ketua formatur dan pada rapat formatur dipimpin Chaerani menyepakati untuk memberi amanah Dr. Irwan Badilla M.Pd, sebagai Ketua ASLAMA PTM/A periode 2021-2023.

Kelengkapan personel kepengururusan segera dirampungkan untuk komposisi pengurus baru periode tiga tahun ke depan. Chaerani pernah jadi Ketua Umum PW Nasyiatul Aisyiyah Sulsel 2004-2008.

Ketua Korps Instruktur Nasyiatul Aisyiyah tahun 2009-2015 dan Bendahara Majelis Pembina Kader PWM Sul-Sel 2015-2020. (rls).

 113 total views,  2 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *