EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—. Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT), Dr Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, terima kunjungan Andi Hasryningsih Asfar,S.Pt,S.Pd,M.Si, Kepala Sekretariat Rektorat/Humas dan Promosi Universitas Bina Bangsa Banten, di ruangan Rektor UIT, Rabu 22 Desember 2021.

Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si, mengatakan kunjungannya ke UIT, dalam rangka penjajakan peluang kerjasama. Semoga kelak, kerjasama yang akan terjalin bisa saling berbagi informasim saling menguatkan dan mengisi kekurangan.

Diharapkan pula mampu saling menguntungkan dalam hal Promosi, Reputasi, Kepercayaan, Networking, Kontribusi bagi masyarakat dan industri serta menimbulkan kepercayaan diri mahasiswa.

”Semoga Rektor yang baru membawa perubahan besar untuk UIT, lebih maju, lebih berkualitas dan menjadi Perguruan Tinggi terbesar di kawasan Indonesia Timur. Universitas Bina Bangsa Banten, siap berkolaborasi dalam meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi. “tandasnya.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM, menyambut baik kehadiran, Kepala Sekretariat Rektorat/Humas dan Promosi Universitas Bina Bangsa, Andi Hasryningsih Asfar, S.Pt, S.Pd, M.Si

Semoga kehadirannya, UIT bisa melakukan kerjasama dalam hal Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar- Kampus Merdeka, dengan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam hal pendidikan, pembelajaran diselenggarakan dalam konteks menggerakkan interaksi kampus dengan dunia kerja yang dilakukan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dimana mahasiswa akan mempunyai pengalaman, wawasan, hard Skill dan soft skill yang lebih kuat.

Selain itu, pembelajaran Daring memungkinkan mahasiswa untuk dapat mengambil lintas Prodi dan lintas kampus,

mengikuti kegiatan relawan mahasiswa, mengikuti proyek mandiri mahasiswa, melakukan riset terapan bersama Dosen dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Rangkaian kegiatan, berlangsung tukar menukar Cendera Mata antara Andi Hasryningsih Asfar dengan Rektor UIT. (hms).

 155 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *