EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar seminar
hasil program Penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pengabdian Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa PTS Ditjen Dikti Ristek Kemdikbud Ristek 2021, Jum’at 24 Desember 2021.

Seminar mengusung tema” Evaluasi Pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran Magang Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar “.

Kegiatan dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta kegiatan, dosen dan mahasiswa dari Program Studi Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, Ekonomi Islam dan D3 Perpajakan.

Dekan FEB Unismuh Makassar, Dr. H. Andi Jam’an, S.E.,M.Si. mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini, tidak lupa juga mengharapkan agar skala kegiatan ini lebih besar lagi agar mendorong dosen dan mahasiswa terus menerus meningkatkan kualitas kemampuan akademik mereka.

Adanya Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang diluncurkan oleh Pemerintah diharap para dosen dan mahasiswa lebih aktif melakukan Tridharma/Catudarma.

Para civitas akademika tentu rajin melakukan penelitian, pengabdian masyarakat dan mempublikasikannya di ruang-ruang yang tersedia, selain tetap melakukan perkuliahan di kampus.

Tampil narasumber, Nasrullah, S.E.,M.M. mempresentasikan materinya, Evaluasi Pelaksanaan Bentuk Kegiatan Pembelajaran Magang Pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar .

Tema ini sangat menarik sehingga Para peserta menyambut antusias dengan topik dibawakan narasumber, yang ditandai dengan hidupnya atmosfer akademik saat kegiatan berlangsung. Interaksi antara narasumber dengan peserta pun diwarnai dengan diskusi dan tanya jawab. (rls)

 101 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *