MAKASSAR.EDUKASITERKINI.COM–Untuk menyemarakkan dan menyukseskan Reuni Akbar alumni Fakultas Hukum UMI, panitia pelaksana reuni kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar rencana gelar donor darah, Kamis 6 Januari 2022 di Lapangan Emmy Saelan, depan Kantor PLN Sulselra, Jln Hertasning, Makassar.

Demikian dikemukakan Ketua Panitia Reuni Alumni FH-UMI, H Sulthani,SH dan Sekretaris Panitia, Sutarmin Yaman,SH,MH kepada wartawan, Minggu 2 Januari di sekretariat Panitia Reuni, Jl Cendana, Panakukang, Makassar.

Menurut H Sulthani, kegiatan donor ini merupakan bagian dari realisasi agenda acara reuni akbar FH UMI yang telah diiprogram panitia. Ini wujud kepedulian alumni FH-UMI terhadap sesama.

Senada dengan itu, Dr H Munir Mangkana selaku Koordinator Donor Darah mengharapkan kegiatan kemanusiaan ini mendaoat atensi dari para sahabat/saudara seperjuangan. Untuk itu kiranya berkenan meluangkan waktu dan berpartisipasi donor darah untuk kemanusiaan, Kamis 6 Januari 2022 di Lapangan Emmy Saelan Jln.Hertasning/Perumnas Tamalate Makassar.

”Donor darah itu sesungguhnya berfungsi ganda, selain menyehatkan tubuh, pendonor juga berbuat amaliah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” ungkap Dr H Munir Mangkana.

Suatu kesyukuran besar, kata Dr H Munir Mangkana, karena karena sejak informasi disebarkan di grup WA, sejumlah alumni FH langsung mendaftar dan menyatakan kesiapannya sebagai calon pendonor yang dilaksanakan Panitia Reuni akbar IKA FH-UMI kerjasama PMI Makassar. (arf).

 106 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *