EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR–Prodi Keperawatan dan Profesi Ners STIK Makassar gelar yudisium, Kamis 6 Januari 2022 di Best Western Plus Makassar Beach Hotel. Yudisium dipimpin, Ketua STIK Makassar, Andi Esse Puji Pawenrusi SKM, M Kes, dengan meyudisium 108 mahasiswa.

Ketua Yayasan Pendidikan Makassar diwakili Sekertaris Yayasan, Drg Andi Jamala Cecep Assad Lantara pada mengirim salam dan berterima kasih kepada orang tua mahasiswa yang diyudisium karena telah memberi kepercayaan kepada kampus mendidik dan membina anak anak mereka.

Yudisium peristiwa penting, dimana saat itu dilakukan pengumuman nilai kepada mahasiswa, sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diprogramkan.

Kemudian penetapan nilai dalam transkip akademik serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu yang ditetapkan, ujarnya.

Pandemi Covid-19 ini, bukanlah penghalang kegiatan kita hari ini. Yudisium, tanda awal tahap kehidupan seorang lulusan dalam merancang dan meniti karir, tegasnya.

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Makassar mengharapkan, mahasiswa yang diyudisium pandai dan bijak memanfaatkan pengalaman belajar dan hasil belajar demi keberhasilan dalam lmasyarakat nantinya.

”Jadikan keberhasilan momentum berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan ke depan. Setelah di yudisium, saudara akan memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat yang kompleks. Harus disikapi sebagai kewajaran dan diikuti dengan sikap optimis,” tambahnya,

Sebagai alumni, kalian telah diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan serta bekal hidup memadai. Diantaranya, kecerdasan spiritual, kecerdasan intelektual, kecerdasan sosial, dan kecerdasan emosional. (rls).

 92 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *