EDUKASITERKINI.COM—Alumni S2 Universitas Indonesia Timur (UIT), Drs.Andi Lukman, M.Si, dilantik sebagai Kepala LLDIKT Wilayah IX Sultanbatara oleh Sekjen Kemendikbud dan Riset, Ir.Suharti MA, Ph.D atas nama Menteri, di Kantor Kemendikburistek di Jakarta, 6 Januari 2022.

Drs. Andi Lukman, M.Si merupakan alumni PPs (S-2) UIT Program Studi Administrasi Negara, Bidang Kosentrasi Administrasi Pemerintahan Daerah. Tercatat sebagai mahasiswa 2007 dan menyelesaikan studi S2 Tahun 2009.

Hal itu diungkapkan di Drs. Andi Lukman, M.Si, di ruang kerjanya, Senin (10/1/2022), Menurutnya, UIT ini tidak bisa dipisahkan dengan dirinya.

”Karier saya sehingga jadi kepala LLDikti Wilayah IX ini tak lepas dari UIT. Saya alumni UIT S2 tahun 2009, setelahitu, kami gunakan ijazah ini dengan golongan IV A. Selanjutnya meniti karier bermodalkan ijazah dari UIT.

Dengan adanya alumni UIT sebagai Kepala LLDikti, diharapkan UIT harus mendorong kerjasama yang beroerientasi pengembangan akademik. Selain itu dukunglah kami dalam upaya pengembangan Perguruan Tinggi, harap Andi Lukman.

”Alhamdulillah saya dilantik jadi Kepala LLDIKTI Wilayah IX sebuah sejarah baru. Selama ini LLDikti dipimpin Dosen, saya ini pejabat karier sudah 24 tahun di LLDIKTI. terkait pengembangan Perguruan Tinggi, tidak ada masalah, karena sudah memahaminya.

Menurutnya, era kepemimpinan Prof.Dr.Ir. Jasruddin, M.Si sebagai Kepala LLDikti banyak memberikan pengetahuan terutama kaitannya pengembangan pergutuan tinggi.

Ditemui terpisah, Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM berharap sinergitas dengan Kepala LLDikti yang baru berjalan baik dan kelak menjadi kekuatan baru dalam mengembangkan kampus. Terutama adanya rencana penambahan Prodi baru, baik S3 maupun S1. (hms).

 122 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *