EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Sebanyak 300 Mahasiswa KKN angkatan pertama UniversitasLamappapoleonro (UNIPOL), segera disebar ke pelosok kabupaten Soppeng Januari 2022.

Demikian ditegaskan Rektor UNIPOL Soppeng, Dr, Hj. Andi Adawiah, SE. MM , Rabu 12 Januari 2022 di selalepas sambut Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara dari pejabat lama Prof Dr Jasruddin M.Si ke pejabat baru, Drs Andi Lukman, M.Si di Hotel Claro Makassar.

Dijelaskan, mahasiswa KKN angkatan perdana ini dari empat prodi, Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi,Teknik Informatika, katanya. Diketahui UNIPOL Soppeng merupakan kampus yang berubah status dari sekolah tinggi jadi universitas.

Peresmian jadi UNIPOL ditandai penyerahan SK Kemendikbud Ristek Nomor 297/E/0/2021 Tentang IzinPengabungan dan Perubahan Bentuk STIE Lamappapoleonro dan STIMIK Lamappapoleonro menjadi UniversitasLamappapoleonro dari Kepala LLDKTI Prof.Dr.Ir. Jasruddin, Msi kepada Ketua Yayasan Lamappqpoleonro Drs.H.Muslimin, MM di Kampus Lamappapoleonro, Selasa 3/8/2021.Pada perubahan bentuk ini ada dua program studi baru, S1 PGSD dan S1 Teknik Sipil.

Selama dua bulan dipelosok masyarakat Soppeng para peserta KKN ini akan senantiasa mengedepankan protokol kesehatan, tandasnya.

Program kerja yang akan direalisasikan disesuaikan dengan kondisi desa dan kelurahan penempatan para mahasiswa tersebut.

Sebelum dilepas ke tengah masyarakat, mahasiswa peserta KKN ini akan, diberi pembekalantermasuk mengenali potensi desa dan mendorong pemberdayaan dan pengembangan potensi masyarakat desa, tegas doktor manajemen PPs-UMI Makassar ini. Saat ini Ketua Yayasan Lamappapoleonro Soppeng, Drs.H.Muslimin,MM. (rls).

 78 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *