MAMUJU.EDUKASITERKINI.COM— Universitas Muhammadiyah Mamuju (UM Mamuju) tahun akademik 2022/2023 menawarkan enam prodi kepada para calon mahasiswa baru (camaba)..

Keenam prodi baru itu, S1 Manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan; S1 Agribisnis; S1 Peternakan; S1 Teknologi Hasil Laut dan S1, Manajemen Sumber Daya Perairan, kata Rektor UM Mamuju, Dr Muh Tahir, M.Si Ahad (16/1/2022).

Dijelaskan, tahun akademik 2022 civitas akademika kampus target terima 350 mahasiswa untuk enam program studi.

Mencapai target itu, sosialisasi publikasi dan komunikasi gencar terus dilakukan terutama kepada anggota persyarikatan Muhammadiyah Sulbar untuk menyekolahkan anak dan keluarga di UM Mamuju, katanya.

Selain itu, sosialisasi dan publikasi lewat media massa dan media sosial juga terus gencar dilaksanakan. Kerjasama kemitraan dengan media massa ke depan akan terus ditingkatkan agar publikasi kegiatan catur dharma kampus rutin diberitakan.

Saat ini sumber daya dosen yang dimiliki kampus berjumlah 65 orang, par dosen itu menyebar pada prodi Manajemen 29 orang, Ekonomi Pembangunan (15), tandasnya.

Sedangkan 4 prodi lainnya yang merupakan prodi baru masing masing 5 Doktor kualifikasi pendidikan Doktor 5 orang, sementara kuliah S3 sebanyak 3 orang. Saat ini jumlah total mahasiswa yang melakukan transaksi pada PD Dikti 2.700, katanya. (rls).

 88 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *