MAKASSAR.EDUKASITERKINI.COM—Alhamdulillah, kaos alumni Fakultas Hukum (FH) UMI angkatan 82 telah diterima staf kanda, Dr.H. Abd.Muis, S.H.,M.H, Jumat,14 Januari 2022 di Kantor Notaris Dr Abd. Muis di Jl Monginsidi, Makassar, Sulsel.

Ketua Panitia Reuni IKA Fakultas Hukum UMI, H.Sulthani, S.H.,M.H. menyampaikan permohonan maaf, karena setelah dikonfirmasi, terjadi kesalahan teknis saat pengiriman barang dari Jakarta.

Meski koas FH UMI angkatan 82 agak terlambat, namun sebagai Ketua Panitia, kami tetap bertanggung jawab untuk menghadirkan (pengadaan) kaos milik kakak kakak kami angkatan 82 tersebut, tutur H Sulthani.

”Kami sengaja meluangkan waktu khusus terbang ke Jakarta untuk menjemput paket barang kaos angkatan 82 di Jakarta. Itu merupakan wujud tanggung jawab kami,” tandas H Sulthani.

Dibagian lain, H Sulthani yang juga Ketua Majelis Pengurus Nasional Persatuan Advokat (MPN-PERADI) Damai sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan terima kasih yang tinggi kepada kakanda angkatan 82 yang telah berpartisipasi aktif untuk menyukseskan pelaksanaan reuni akbar IKA FH UMI 2022 yang puncak pelaksanaan ramah tamah, 8 Januari 2022 di Hotel Swiss Bellinn di Makassar.

”Kepada Allah Swt, kita berserah diri, semoga seluruh senior kami angkatan 82 sehat selalu dan senantiasa kebaikannya mendapat limpahan pahala berlipat ganda dari Allah Subhanawata’ala,” ungkap H Sulthani yang juga kandidat Doktor Hukum Pascasarjana UMI itu. (arf).

 77 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *