EDUKASITERKINI.COM. MAKASSAR—Wisuda Universitas Terbuka (UT) Makassar akan digelar Selasa 25 Januari 2022 di Sandeq Ballroom, hHotel Claro.

Rangkaian kegiatan juga dilaksanakan seminar ”Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital, Senin 24 Januari 2022 akan dibuka Rektor UT Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D., kata Ketua Panitia Wisuda 2022 dan Seminar UT Makassar, Dr. Jalil, S.Pi., M.P, Senin, 17 Januari 2022.

Narasumber, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Koordinator Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

Wisuda akan diikuti 500 Alumni, sebanyak 100 Alumni secara luring dan sisanya 400 secara daring. Seminar dan wisuda tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, kata dosen UT di Prodi Magister Manajemem Perikanan ini.

Wisudawan berasal dari 4 fakultas, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Sains danTeknologi (FST), Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE), tandas alumni S3 Perikanan Unhas 2021.

Wisuda akan dirangkaikan penandatanganan kerjasama antara UT dengan Pemprov Sulsel serta kabupaten dan kota yakni Makassar , Palopo, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Gowa, Jeneponto, kata alumni S1 Manajemen Sumberdaya Perairan Univ. “45” Makassar ini. Saat ini Direktur UT Makassar dijabat Drs.Hasanuddin, M.Si. (rls).

 85 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *