EDUKASITERKINI.COM,MAKASSAR— Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Drs Andi Lukman, M.Si, untukpertama kalinya hadir pada rapat anggota Dewan Etik LLDIKTI IX Sulawesi, Selasa 18 Januari 2022 di Kantor LLDIKTI IX Jl.Bung Makassar.

Rapat dipimpin Ketua Dewan Etik LLDIKTI IX, Prof Dr Ma’ruf Hafidz, SH MH, didampingi Sekretaris, Prof Dr Eliza Meiyani, M.Si dan hadir para anggota dewan etik lainnya.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Andi Lukman mengatakan, pengurus dan anggota Dewan Etik LLDIKTI IX, telah saya anggap orang tua sendiri sehingga senang diberi kritik dan saran dalam menjalankan tugas.

”Jangan biarkan dan melihat saya jalan sendiri dalam mengemban amanah dan mari membangun kebersamaandan melibatkan semua pihak dalam menjalankan tugas dan fungsi di LLDIKTI ”, harapnya.

Kehadiran Dewan Etik pada kondisi hari ini tetap menjadi kebutuhan kami termasuk dalam proses jabatan fungsional dosen terutama untuk menjadi Guru Besar, kata Andi Lukman.

Andi Lukman juga berharap kepada para anggota Dewan Etik yang dominan Guru Besar Itu untuk bersama dan menyatu membantu dalam menjalankan tugas dalam perubahan kelembagaan LLDIKTI IX.

Pada proses penjaminan mutu, peningkatan SDM, kerja sama, pendampingan akreditasi, tim Eka, Wasdalbin LLDIKTI IX , para anggota dan pengurus Dewan Etik ini masih sangat kami butuhkan.Diakhir sambutannya Andi Lukman menegaskan, tetap semangat dan jangan kendor kebersamaan. (rls).

 73 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *