JAKARTA.EDUKASITERKINI.COM—Untuk mengeratkan semangat ukhuwah, Paguyuban Alumni Fakultas Hukum (FH UMI) Jabodetabek silaturahim di rumah Hj. Mastuti, S.H.,M.Kn, notaris terkenal di Jakarta yang juga alumni FH-UMI angkatan 80.

Silaturahim yang bernuansa kekeluargaan tersebut terbilang santai. Tampak tuan rumah, Hj Mastuti sibuk melayani tamu disertai sajian hidangan masakannya hasil olahannya sendiri.

”Enak dan lezat sekali sajian masakannya, serasa di kampung sendiri di Sulawesi Selatan, ujar H Sulthani,SH,MH, alumni FH UMI angkatan 88 yang juga Ketua Majelis Pengurus Nasional (MPN) PERADI DAMAI itu.

Dalam silaturahim tersebut, hadir Ketua Umum IKA FH UMI, H.Andi Bakti Jufri, S.H.,M.H (Ketua Umum IKA-FH UMI), H.Aksan (PanSek PN Jakarta Barat), Efendi (mantan Kajari Pidie), Efendi (Perwira Angkatan Laut), Alwiah Ahmad (Bendahara Umum PERADI DAMAI), Baho Je’ne (senior Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek). Turut hadir,Jaya (Advokat senior di Jakarta), Andi Indra Hamzah (Advokat sukses di Jakarta), kak Saho (advokat senior di Jakarta), dan sejumlah alumni FH UMI lainnya.

Menariknya, para alumni FH UMI itu larut dalam cerita penuh canda lucu. Kali ini pak Efendi lebih banyak mengisahkan berbagai pengalaman pengabdian saat menjabat Kajari di Pidie. Termasuk mengungkapkan langkah-langkah strategis yang dilakukannya, sehingga membangun keakraban dengan para tokoh masyarakat di Pidi.

Kegiatan silaturahim seperti ini, kata Alwiah Ahmad, merupakan agenda rutin Paguyuban IKA FH Jabodetabek. Ke depan, meski masing-masing punya kesibukan, namun sudah menjadi komitmen, di sela-sela kesibukan akan selalu ada waktu untuk silaturahim keluarga besar Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek.

”Teknis pelaksanannya, secara bergantian akan mengundang,” tutur Alwiah Ahmad yang juga calon anggota DPD periode 2024-2029 daerah pemilihan DKI Jakarta.

Merespon rencana Alwiah Ahmad yang ingin maju berkompetisi dalam bursa calon anggota DPD DKI Jakarta periode 2024- 2029, Aksan, Ketua IKA FH UMI Jabodetabek mengajak Keluarga Besar Paguyuban IKA FH-UMi Jabodetabek mendoakan agar sahabat kita dapat sukses untuk duduk kursi DPD DKI Jakarta.(arf).

 76 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *