EDUKASITERKINI.COM.SIDRAP.Pemerintah Kabupaten Sidrap terus berupaya meningkatkan cakupan vaksinasi covid-19 di wilayahnya.

Dukungan berbagai pihak datang, tak terkecuali dari Badan Intelijen Negara (BIN). Dinkes Dalduk KB, perwakilan puskesmas, dan jajaran BIN yang bertugas di wilayah Kabupaten Sidrap melakukan rapat koordinasi, Senin, 21 Februari 2022.

Rapat di Kampus Institut Teknologi Kesehatan dan Sains (Itkes) Muhammadiyah Sidrap, Jl. Syarif Al-Qadri No.11, Kelurahan Rijang Pitu, Kecamatan Maritengngae.

Agenda rapat membahas persiapan dan jadwal vaksinasi covid-19 yang melibatkan seluruh Puskesmas dan bakal didukung oleh BIN.

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinkes Dalduk KB Sidrap, Mustamin, menyebut rapat koordinasi untuk percepatan dan peningkatan vaksinasi covid-19.

“Vaksinasi akan dimaksimalkan terutama untuk lansia dan anak-anak,” ungkap Mustamin.Secara umum, lanjutnya, kita akan mengejar target semaksimal mungkin, Kalau bisa 100 persen.

Keterlibatan BIN dalam program vaksinasi covid-19 diharapkan mampu mendorong percepatan dan peningkatan cakupan.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali BIN terlibat dalam vaksinasi covid-19 di Kabupaten Sidrap. Desember 2021 lalu, BIN bekerja sama Pemkab Sidrap telah melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat. (Rls).

 77 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *