EDUKASITERKINI.CO.ID.MAKASSAR– Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sulawesi Selatan, bakal menggelar hajatan musyawarah wilayah (Muswil) 1-2 Maret mendatang.

Muswil tersebut untuk memilih ketua dan jajaran pengurus periode 2022-2027. Bertempat di Hotel Claro Makassar dengan mengangkat tema “Meneguhkan Komitmen Ke-Islaman dan Kebangsaan”.

Orasi Kebangsaan sekaligus membuka acara, Dr (HC) Abdul Muhaimin Iskandar (pengurus IKA PMII pusat),” kata Ketua Panitia Muswil IKA PMII Sulsel, Azhar Arsyad, Jumat (25/2/2022).

Ketua DPW PKB Sulsel itu menuturkan, Muswil IKA PMII Sulawesi Selatan adalah momentum terbaik untuk musyawarah, konsolidasi, transformasi gagasan dan penataan organisasi.

“Alumni PMII di Sulsel kekuatan besar dalam konsolidasi dan transformasi gagasan, khususnya terkait dalam peneguhan komitmen keindonesiaan dan kebangsaan,” terang anggota DPRD Sulsel itu.

Lebih lanjut, tokoh NU Sulsel itu berpendapat jika. PMII dari generasi ke generasi melahirkan banyak kader yang handal dan memiliki kompetensi di bidangnya,

“Oleh sebab itu, IKA PMII diharapkan mampu menjadi wadah mentransformasikan dan menguatkan semua potensi itu untuk memberikan khidmat atas nama Keindonesiaandan Kebangsaan,” harap Azhar Arsyad.

Terkait calon ketua IKA PMII Sulsel. Mabtan aktivis PMII ini enggan menyebutkan. Dia menilai bahwa banyak kader PMII yang akan dipilih pada saat forum berlangsung.

“Untuk calon Ketua IKA PMII Sulsel, nanti akan dimusyawarahkan peserta penuh dari tiap-tiap utusan Cabang IKA PMII se-Sulsel,” pungkasnya. (rls).

 90 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *