EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR–Berkeinginan kuat mewujudkan cita-cita, agar wanita Indonesia ke depan kehidupan ekonominya lebih baik, maka PT Arbitama Sinar Nugraha selaku distributor produk Tupperware gelar Culinary Party, Ahad (20/3) di teras Kita Hotel, Jln Pettarani, Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, hadir menyemarakkan suasana, Deny Gumilang, Chef terkenal Indonesia yang juga dosen di dua perguruan tinggi di Jakarta.

Turut hadir, Army Ibrahim (Direktur PT Arbitama Sinar Nugraha), Aris Winarno (SDM Tupperware Indonesia Head Office), Eta (Produk Makeketing Tupperware Pusat),jajaran manager, ratusan calon member PT Arbitama Sinar Nugraha. Hadir pula, ibu Asriani, member yang terbilang sukses di Bantaeng, Sulsel.

Army Ibrahim yang juga Distributor Tupperware Indonesia Timur dan berkantor di Jalan Cenderawasih 356 D Makassar dengan Contact Person 08124208325 itu saat pembukaan mengemukakan, Culinar Party ini digelar, karena sebagai wanita, ingin berbagi pengalaman mengenai manfaat yang telah kami rasakan selama ini.

Tujuan lain yang lebih strategis yang ingin dicapai dalam Culinary Party ini, lanjut Army Ibrahim, berobsesi kuat membantu pemerintah untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia dan mengubah kehidupan wanita Indonesia agar lebih baik kehidupan ekonominya di masa depan.

”Kami bergabung di Tupperware tahun 1998, saat itu era krisis moneter (krismon). Hal yang menggembirakan meski krismon, namun akhirnya usaha kami tumbuh menembus angka 200 persen dan kami mampu jadi manajer,” ungkap Army Ibrahim yang juga alumni SMAN 5 Makassar itu.

Senada dengan itu, SDM Tupperware Pusat, Aris Winarno mengajak para ibu-ibu yang hadir berani berubah jadi lebih baik. Dikatakannya, jika bisnis convensional hanya mengandalkan keuntungan selisih penjualan, namun bisnis tupperware mengandalkan selain penjualan, juga dari jaringan dan berbagai jenis bonus menanti.

Sementara itu, Mbak Eta, selaku Produk Marketing Tupperware Indonesia Head Oficece Pusat saat tampil, perkenalkan berbagai macam produk terbaru alat masak Tupperware cookware berbahan 1810 yang sangat aman digunakan saat masak makanan.

Rangkaian kegiatan, Chef terkenal Indonesia, Deny Gumilang yang juga dikenal sebagai dosen di dua perguruan tinggi di Jakarta tampil praktikkan lima jenis masakan yang seluruh prosesnya menggunakan alat masak produk Tupperware. Resep yang diprakttekkan termasuk Nasi Kebuli dan Sop Bahari Nusantara, Selanjutnya, setelah masak, para hadirin diperkenankan mencicipinya sajiannya.

Kegiatan Culinary Party diakhiri dengan bagi-bagi hadiah kepada hadirin, terutama yang telah berketetapan hati memilih, meraih dan membeli paket Penawaran Culinary Party yang harganya sangat terjangkau. Panitia pelaksana menyiapkan 10 jenis paket, termasuk ada paket khusus untuk idul Fithri atau bulan suci ramadhan. (arf).

 69 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *