EDUKASITERKINI.COM.MAKASSAR—Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman M.Si menegaskan, komposisi pengurus APTISI Wilayah IX-A Sulawesi dinilai mewakili semua pihak di kampus PTS.

Komposisi pengurus APTISI yang baru dilantik luar biasa dan menjadi The Dream Team yang akan bekerja maksimal meningkatkan kualitas pendidikan, kata Andi Lukman saat pelantikan dan rapat kerja Pengurus APTISI Wilayah IX-A, Jumat 27 Mei 2022 di Hotel Claro Makassar.

Menurutnya, kekuatan tim kepengurusan APTISI Wilayah IX-A ini yang cukup kuat sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak meningkatkan kualitas mutu proses pembelajaran.

”Diawal saya dilantik jadi Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, saya katakan kami tidak dapat berbuat apa apa tanpa sinergi APTISI dan lembaga profesi lainnya ” ungkap Andi Lukman.

Saat ini sekitar 8500 tenaga dosen dan mahasiswa sekitar 23 ribu, potensi itu jadi kekuatan dan tantangan bagi APTISI meningkatkan kualitas pembelajaran di semua PTS anggota APTISI.

Kerja bersama yang dibangun APTISI Wilayah IX-A dengan Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara bertujuan meningkarkan mutu pendidikan tinggi PTS di Sulsel, tandas Andi Lukman.

APTISI Wilayah IX-A Sulawesi periode 2022-2026 dipimpin Prof Dr. H.Basri Modding, SE, M.Si yang juga Rektor UMI. Pelantikan, Jumat pagi 27 Mei 2022. Turut hadir Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Walikota Parepare, Taufan Pawe. (arf).

 47 total views,  1 views today

By Muhar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *